Latest News

Saturday 21 October 2017

PKK NTB MINTA PEMERINTAH PERHATIKAN KESEJAHTERAAN TUNJANGAN GURU

Hj syamsiah Muh. Amin wakil ketua I PKK NTB saat road show di pulau Sumbawa, langsung mengunjungi  TK pertiwi gugus III kelurahan monta baru kecamatan woja kabupaten Dompu .
Selesai penyambutan, langsung dilanjutkan dengan dialog dengan mendengar curahan hati  para guru dan kepala sekolah,  Hj Eri Aryani H. bambang selaku ketua TP PKK kabupaten Dompu Menceritakan dedikasi mereka yang belum sepenuhnya  sesuai dengan gaji yang mereka terima selama ini mereka mengaku honor yang selama ini diterima jauh dari kata layak dan tidak mencukupi. 

Setelah mendengar keluhan dari para guru, Hj Syamsiah Muh. Amin selaku wakil ketua I PKK NTB menaruh harapan kepada pemerintah daerah dompu khususnya  agar memberi  perhatian yang lebih  kepada para guru, khususnya guru PAUD.
Ia juga menegaskan bahwa pengabdian yang tulus dari seorang guru seharusnya mendapatkan perhatian dari semua pihak, terutama dari pemerintah,  pemerintah seharusnya memberikan gaji yang layak bagi para guru , agar para guru ini dapat berkonsentrasi  dalam memberikan pendidikan dan pengajaran kepada anak didiknya.
Selain itu , wakil ketua I PKK NTB tak lupa berdialog dengan para siswa, terkait dengan kehidupan mereka sehari-hari, mulai dari sarapan sampai dengan kegiatan ibadah,  ia juga meminta kepada anak-anak untuk membaca doa sebelum dan sesudah makan,
Ia juga menyampaikan pesan kepada para guru bahwa anak-anak harus dibiasakan untuk hidup sehat  dan beribadah dengan baik, dengan pola hidup yang sehat dan pola asuh yang baik dari para guru dan para orang tua, insya alloh anak-anak akan  tumbuh dengan generasi yang cerdas dan mampu menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post