Latest News

Wednesday 29 August 2018

Pengalokasian ADD Diawasi, Kapolres Sumedang: Jangan Main-main



SUMEDANG,- Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan pendataan dan monitoring penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) melalui Bhabinkabtibmas di 270 desa dan 7 kelurahan se-Kab. Sumedang.
“Anggota Polres Sumedang dalam hal ini Sat Binmas dan seluruh Bhabinkabtibmas akan terus melakukan pengawasan dan monitoring terkait realisasi penggunaan anggaran di setiap desa binaan masing-masing,” ujar Kapolres kepada patrolicyber.com, Rabu (29/8/2018).
Menurut Hartoyo, anggota polisi di lapangan akan mencatat dan mendata desa mana saja yang sedang merealisasikan ADD. Selanjutnya, menjadi bahan laporan kepada pimpinan.
“Sampai dengan hari ini, baru 25 desa di Kabupaten Sumedang yang dimonitoring terkait penggunaan ADD, sisanya sekira 200 desa belum termonitor,” ucapnya.
Meski demikian, imbuh Hartoyo, penggunaan ADD akan terus diawasi dan dimonitor oleh Bhabinkabtibmas.
“Oleh sebab itu, kami mengimbau kepada pihak terkait agar penggunaan ADD dapat direalisasikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan coba main-main dengan ADD, apalagi sampai terjadi penyimpangan di kemudian hari,” tegasnya.
Penulis : Abas
Sumber : http://www.patrolicyber.com/2018/08/29/pengalokasian-add-diawasi-kapolres-sumedang-jangan-main-main/

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post