Latest News

Sunday 5 November 2017

pendidikan indonesia: SMKN 1 Alas Wakili Indonesia Ke New Zeland



Prestasi SMK Negeri 1 alas kab.  Sumbawa besar seolah tak terbendung,  mulai dari prestasi tingkat nasional sampai prestasi internasional,  sekolah yang berstatus sekolah berstandar nasional, dan rintisan sekolah   internasional ini tidak saja meraih prestasi di satu bidang saja tetapi hampir di semua bidang SMK Negeri 1 alas berprestasi.
Salah satu bentuk prestasi internasional yang dotorehkan oleh sekolah ini adalah, kepala sekolah smk negeri satu alas mewakili seluruh kepala sekolah kemaritiman yang ada di indonesi untuk berangkat ke new zeland bersama delapan kepala sekolah lainnya yang ada di Indonesia dengan program yang berbeda.

SMK Negeri 1  alas mewakili NTB dan semua smk yang ada Indonesia dengan program kemaritiman, dan sekkolah lainnya adalah,  smk negeri 8 makasar dengan program pariwisata, smk negeri 5 jember dengan program pertanian, smk negeri 2 yogyakarta dengan program seni musik, dan ikut serta pula 36 guru sesuai dengan bidang masing-masing.
Menurut kepala sekolahSMK Negeri 1 alas kab. Sumbawa besar, “ini merupakan suatu kepercayaan yang luar biasa yang diberikan kepada SMK Negeri 1 alas sebab dari 3333 SMK dengan program kemaritiman yang ada di Indonesia , smk negeri 1 alas diberikan kepercayaan untuk berangkat bersama rombongan menuju new zeland”.
“Ini merupakan tantangan bagi kami yang nantinya harus kita jawab, karena kita harus bekerja keras dengan ketulusan dan keikhlasan pada tupoksi kita masing-masing sehingga kita tidak melanggar aturan yang ada”, ungkapnya

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post