Latest News

Sunday 24 September 2017

Cara mudah menghasilkan uang dengan cepat

1. Survei online Kredit:

 Cara yang semakin populer bagi siswa untuk menghasilkan uang adalah dengan mengisi survei online di waktu senggang mereka. Perusahaan riset selalu merekrut anggota baru untuk menjawab survei dan menguji produk baru. Untuk beberapa menit pengisian formulir, Anda bisa menghasilkan beberapa pound yang dibayar sebagai uang tunai atau ganjaran.

Anda bisa mengantongi £ 3 ($ 5) untuk beberapa survei! Beberapa yang bagus untuk dicoba adalah: Toluna, Vivatic, MySurvey, Valued Opinions, IPSOS, Global Test Market, Panel Opini, Crowdology, YouGov, Pinecone, OnePoll, SurveyBods, PopulusLive, Hiving, PanelBase, MintVine, Opinion Outpost, Harris Poll , New Vista, iPoll. ( Cari ajah nama situs nyah di google ) Juga masuk ke Swagbucks yang memberi penghargaan kepada Anda untuk survei dan juga sekadar menjelajahi web, menonton video dan bermain game. Update: Lihat panduan lengkap kami untuk survei online berbayar terbaik! 2. Paid for searching the web mendapatkan uang tunai untuk melakukan apa yang sudah Anda lakukan secara online? Ini harus menjadi salah satu metode termudah menghasilkan uang secara online tanpa benar-benar usaha atau perubahan dalam perilaku Anda. Ide inovatif dari Qmee.com ini bermanfaat bagi Anda untuk mencari di Google, Bing atau Yahoo. Anda hanya menginstal add-on sederhana ke browser Anda dan ketika Anda melakukan pencarian mungkin ada beberapa hasil yang disponsori bersamaan dengan pencarian normal Anda. Setiap hasil Qmee memiliki hadiah uang tunai yang dilampirkan - jika Anda tertarik untuk mengkliknya dan mengumpulkan hadiah Anda. Yang terbaik adalah tidak ada minimum untuk cashout - yang pertama kami hanya 72p yang terhubung ke akun Paypal kami. Anda juga memiliki pilihan untuk menyumbangkannya untuk amal. Daftar sekarang gratis dan mulailah mendapatkan penghasilan dari pencarian Anda sendiri! 3. Become a 'Clickworker'

 Konsep Clickworker.com didasarkan pada 'crowd-sourcing internet' di mana bisnis mengiklankan tugas spesifik dan terukur yang mereka butuhkan untuk menyelesaikannya dengan cepat. Dan bagi kami, ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang cepat dari sofa kami. Ada berbagai tugas, tapi yang paling umum adalah entri data tanpa akal, penelitian web atau pengisian formulir. Anda diberi ganjaran dan dibayar tunai (via Paypal) untuk pekerjaan yang Anda lakukan, dan Anda dapat memilih untuk apa dan kapan Anda bekerja. Mencobanya. [Jika Anda berbasis di AS, coba juga Amazon 'Mechanical Turk'

 4. Review music for money

 Jika Anda menyukai musik, jadikan bisnis Anda dengan mengulas band dan artis tak bertanda tangan secara online dengan uang tunai dengan Slicethepie.com . Perlu beberapa saat untuk membangun reputasi Anda, namun beberapa pengguna situs tersebut mengatakan bahwa mereka berpenghasilan £ 40 per bulan. Ini mungkin tidak terdengar seperti banyak, tapi jika itu adalah sesuatu yang Anda nikmati maka seharusnya tidak menjadi kerja keras dan merupakan hal lain bagi CV Anda. Uang yang Anda hasilkan akan mencapai $ AS tapi siapa pun dapat mendaftar dan meninjau. Untuk memulai, pergilah ke Slicethepie.com sekarang atau baca panduan singkat kami untuk info lebih lanjut.

 5. Sell your notes

 Menjual catatan Anda Jika Anda tidak keberatan membagikan catatan Anda dengan siswa lain, ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan sedikit uang ekstra. Ada situs di luar sana yang bisa Anda upload , bersama dengan harga Anda, dan kemudian ketika siswa lain mendownloadnya, Anda akan dibayar. Sebagian besar situs seperti Stuvia.co.uk & Notesale.co.uk gratis bagi Anda untuk membuat daftar catatan Anda namun cenderung mengambil potongan keuntungan Anda untuk menangani pemasaran dll sehingga Anda tidak perlu pergi ke sana dan mempromosikan catatan Anda sendiri. Anda kemungkinan besar harus mengunggah PDF tapi layak untuk dikembalikan dan Anda dapat mengirimkan catatan tulisan tangan namun kemungkinan Anda menghasilkan lebih banyak uang jika diketik.

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post