Latest News

Wednesday 4 October 2017

Remaja asal kerongkong go Internasional

Subhanallah, inilah kalimat yang selalu terucap dari masyarakat NTB lombok timur khusunya, karna salah satu anak bangsa yang berasal dari desa krongkong kecamatan suralaga lombok timur ini beragkat menuju makkah untuk mengikuti lomba tahfiz al-qur'an.
Lalu muhammad khairurozak alhafizi remaja asal kerongkong ini sebelumnya juga pernah meraih juara I LPTQ Tingkat nasional utusan NTB dan juara 1 tahfiz alqur'an se asia pasifik dalam ajang musabaqah hafalan qur'an dan hadits di masjid istiqlal jakarta.
Kini ia kembali membuat bangga masyarakat NTB setelah berhasil menyisihkan pulahan peserta lainnya dari berbagai daerah di indonesia.
Lalu muhammad khairurrozak alhafizi mulai meghafal alqur'an sejak duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar kata ayahandanya lalu muhibban.
Ia juga mengatakan perosea menghafal alquran yang di jalani putranya di lakukan saat istirahat pulang sekolah, perlahan tapi pasti sehingga dalam waktu satu tahun dia sudah bisa menghafal tujuh juz lengkap dengan nomor ayatnya.
Semoga kau bisa mengharumkan nama bangsa indonesia NTB, dan lombok timur khususnya, amiinn

No comments:

Post a Comment

Tags

Recent Post